Sinopsis Suzzanna (2018) - Luna Maya & Herjunot Ali

Loading...
Sinopsis Film Suzzanna : Bernafas dalam Kubur (2018)Penggemar film horror khususnya pada era 80’an pasti sudah menunggu-nunggu tayangnya film horor Indonesia terbaru berjudul Suzzanna : Bernafas dalam Kubur. Film yang pernah dibintangi oleh aktris horor legendaris Suzanna Martha Frederika van Osch ini digarap oleh sutradara Rocky Soraya dan Anggy Umbara, sedangkan naskahnya ditulis oleh Bene Dion Raja, Ferry Lesmana, dan Sunil Soraya. Film Suzzanna (2018) mmenceritakan tentang teror sundel bolong yang tak lain adalah Suzzanna. 
Suzzanna : Bernafas dalam Kubur (2018)
Suzzanna (2018)

Meski baru, film Suzzanna : Bernafas dalam Kubur masih mengambil latar di tahun 1980’an, dimana saat itu Suzzana sang ratu horor berada dalam puncak keemasan. Untuk jalan cerita, tentu berbeda karena film horor terbaru ini bukanlah remake atau sekuel dari film sebelumnya. Meski begitu adegan khas dari film Sundel Bolong (1981) tetap ada di film ini, seperti makan bunga melati dan makan sate 200 tusuk. 

Tokoh ratu horor Suzzana akan diperankan oleh aktris cantik Luna Maya (The Doll , Sabrina) yang akan beradu akting dengan Herjunot Ali (The Doll 2). Dari Trailer yang sudah tayang, tim tata rias dari Rusia memang berhasil membuat Luna Maya benar-benar mirip dengan sosok Suzzana. Selain mereka, film Suzzanna : Bernafas dalam Kubur dimeriahkan juga oleh suami mediang Suzzana, Clift Sangra. Hadir juga T. Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Opie Kumis, Ence Bagus, Norman R. Akyuwen dan, Lufthi Sandy. Penasaran bagaimana kisah legendaris ini menghantui ruang bioskop?, mari simak sinopsis Suzzanna : Bernafas dalam Kubur berikut! 

Sinopsis Film Suzzanna : Bernafas dalam Kubur 

Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali ) telah menikah selama tujuh tahun tetapi belum dikaruniai anak-anak. Mereka tinggal dengan tiga asisten rumah tangga yaitu Mia (Asri Welas), Tohir (Ence Bagus), dan Rojali (Opie Kumis). Kehamilan Suzzanna yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, tetapi sayangnya hal ini bertepatan dengan rencana resmi Satria ke luar negeri. 

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh empat karyawan Satria yaitu Jonal (Verdi Solaiman), Umar (T. Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra), yang menyimpan dendam terhadap Satria dan berniat untuk merampok rumah Satria ketika rumahnya kosong. Tapi sial, rencana perampokan mereka berubah menjadi pembunuhan Suzzanna yang seharusnya pergi keluar dengan asistennya tetapi kembali ke rumah sendiri karena kondisi tubuh yang lemah. 

Karena panik, mereka kemudian mengubur tubuh Suzzanna di halaman belakang rumah. Anehnya, keesokan harinya, Suzzanna terus bertindak seperti biasa di rumah, seolah-olah tidak ada yang terjadi. Justru setelah peristiwa itu terjadi gangguan dan teror yang terjadi pada empat karyawan Satria. Kecurigaan’pun mengarah ke sosok Suzzanna. 

Detail Film Suzzanna : Bernafas dalam Kubur 

Tanggal Rilis : 15 November 2018 (INA)
Durasi : 135 menit
Genre : Horror
Sutradara : Rocky Soraya, Anggy Umbara
Penulis Naskah Skenario : Bene Dion Raja, Ferry Lesmana, Sunil Soraya
Produser : Sunil Soraya
Rumah Produksi : Soraya Intercine Film PT 
Negara asal : Indonesia
Bahasa : Indonesia 

Pemain Film Suzzanna : Bernafas dalam Kubur : 

  • Luna Maya sebagai Suzzanna 
  • Herjunot Ali sebagai Satria 
  • Clift Sangra sebagai Pak Bekti 
  • T. Rifnu Wikana sebagai Umar 
  • Alex Abbad sebagai Dudun 
  • Verdi Solaiman sebagai Jonal 
  • Kiki Narendra sebagai Gino 
  • Asri Welas sebagai Mia 
  • Opie Kumis sebagai Pak Rojali 
  • Ence Bagus sebagai Tohir 
  • Norman R. Akyuwen sebagai Mbah Turu 
  • Lufthi Sandy sebagai Cak Kasan 

Semoga sinopsis film Suzzanna : Bernafas dalam Kubur bermanfaat. Informasi detail tentang film terbaru akan selalu diupdate guys!

Loading...

Related

HorrorInd 8759341036289200558

Posting Komentar

emo-but-icon

Artikel Terbaru

item